Sabtu, 20 Februari 2010

Mengapa Wanita Menyukai Pria Gay

Dalam beberapa tahun terakhir, film dan acara televisi yang ditujukan terhadap perempuan telah mengidealkan laki-laki gay sebagai teman. Acara seperti Sex and the City, misalnya, tampaknya menyarankan bahwa tidak ada wanita lingkaran teman-teman yang lengkap tanpa setidaknya satu teman gay yang baik. Mungkin kita membaca terlalu banyak dalam hal ini, tapi cukup diyakini fenomena fiksi ini memiliki setidaknya beberapa akar dalam kenyataan. Dalam pengalaman , wanita menyukai pria gay.


Namun, menurut layar besar dan kecil, tampaknya ada jenis gay tertentu yang memikat sebagian besar wanita : Mereka menyukai pria yang punya gaya, sarkastik dan mendukung ; pria gay yang terlihat bagus, mendengarkan dan setia. Tidak sulit untuk mengetahui mengapa wanita menyukai pria gay yang sesuai dengan kriteria ini.

Jadi, masuk akal bahwa dengan mengetahui apa yang wanita sukai dari pria gay, kita sebagai pria heteroseksual mungkin bisa belajar beberapa hal.

Pakaian pria
Banyak, jika tidak kebanyakan, laki-laki gay memiliki sense yang hebat pada mode dan gaya. Untuk alasan apapun, tampaknya pria gay tahu cara berpakaian, dan mereka sering menempatkan kita orang-orang heteroseksual malu dengan selera berpakaian mereka dan inteligensi mode yang tinggi. Ini hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa wanita menyukai pria gay.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengetahui apakah Anda memiliki gaya atau tidak? Tanyakan diri sendiri: Apakah Anda pernah berjalan ke ruangan yang penuh sesak dan merasa seperti pria berpakaian terbaik di sana? Jika jawaban Anda adalah “tidak, tidak pernah” Anda mungkin perlu memikirkan ulang lemari pakaian Anda. Bahkan, jika perempuan jarang memuji Anda pada
penampilan Anda –katakanlah, kurang dari sekali atau dua kali seminggu – itu mungkin waktu untuk mengisi kembali lemari Anda.

Kebugaran fisik
Ya, ini agak stereotip, tapi Anda mungkin akan mengakui bahwa banyak pria gay tahu denganserius tentang kebugaran fisik, dan inilah alasan lain mengapa wanita menyukai pria gay.
Tentu saja, perempuan heteroseksual adalah penggemar berat dari bentuk tubuh laki-laki yang dipahat dengan bagus. Gay atau hetero, perempuan menikmati berada di hadapan seorang pria kekar.

Namun, itu juga merupakan kepentingan bersama dalam kerja dan hidup gaya hidup yang sehat yang dihargai wanita dari teman-teman gay mereka. Dalam banyak kasus, memang pria gay lebih memperhatikan diri mereka sendiri daripada yang hetero lakukan, dan teman-teman wanita kita akan sangat menghargai jika kita mengikutinya.

Jadi ambil contoh dari teman-teman gay yang cenderung atletis, dan pergi ke gym dengan pasangan Anda lain, atau bergabung dengannya ketika dia pergi untuk berlari. Setidaknya lakukan satu atau dua sit-up .

Sensitivitas
Studi tahun 2008 yang dipublikasikan oleh National Academy of Sciences mengungkapkan bahwa pria gay dan wanita hetero memiliki otak yang berbentuk sama: Keduanya adalah simetris, sedangkan otak laki-laki hetero asimetris, sedikit lebih besar di sisi kanan (bentuk yang sama seperti otak lesbian). Jadi, mungkin bahwa pria gay berpikir dan melihat dunia dengan
cara yang sama dengan wanita; yang mungkin menjadi alasan lain mengapa wanita menyukai pria gay.

Intinya adalah bahwa wanita teman pacar Anda berkomunikasi dengannya, dan teman laki-lakinya yang gay tidak terkecuali. Kesediaannya untuk bersimpati dan mencoba untuk memahami pasti salah satu alasan pacar Anda menyukai teman gay nya. Dan belajar dari pria gay itu tidak akan membunuh anda , dan berpikir tentang perasaan-perasaan pacar Anda sedikit lebih sering.
Hanya karena otak kita berbeda bentuk tidak berarti kita tidak bisa sedikit lebih sensitif.

Kesetiaan
Mengapa wanita menyukai pria gay? Karena wanita tidak perlu khawatir tentang teman-teman gay mereka meninggalkan mereka untuk perempuan lain. Tentunya salah satu hal yang perempuan sukai dari sebuah persahabatan dengan seorang laki-laki gay adalah persahabatan tanpa takut
pengkhianatan atau ditinggalkan.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan kesetiaan Anda kepada seorang wanita (selain itu, Anda tahu, tidak mengkhianati dirinya)? Cobalah menjaga agar mata tidak jelalatan. Misalnya, saat Anda bepergian dengan pacar Anda dan sepasang wanita kembar yang sangat cantik berjalan dengan seksi, jangan biarkan kepala Anda berputar cepat seperti gasing.

Kesenangan
Digeneralisasikan lagi di sini, tapi biarlah dikatakan: Pria Gay menyukai waktu bersenang-senang. Mereka lucu, menyegarkan tapi jujur tentang seks dan mereka bisa menari. Kita menyadari bahwa pasti ada beberapa gay yang membosankan dan canggung di luar sana, tetapi sebagian besar gay yang kita tahu menyenangkan untuk keluar bersama, dan itu alasan lain mengapa
wanita menyukai pria gay.

Pelajaran bagi orang hetero: Coba untuk tidak terlalu terhambat. Bicara keras. Jadilah berani. Mungkin bahkan menarilah di lantai dansa jika ada kesempatan.

Belajar dari Gay
Sementara perempuan menghargai kualitas teman laki-laki gay mereka dalam banyak kasus yang berbeda dari pasangan pria mereka, sebagian dari sifat-sifat ini tumpang tindih.
Sebagai akibatnya, menaruh perhatian pada hal-hal yang wanita sukai dari pria gay dapat membuat Anda menjadi pasangan yang lebih menarik.